contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sunday, November 15, 2009

Hai Readers... (ntah ada ntah ngga) okay.. setelah sekian lama (ga lama2 banget sih) ngga ngepost gara-gara istri gw rusak dan ga bisa nampilin gambar, akhirnya gw ngepost juga pake laptop nganggur (Baca : nyolong laptop orang yang lagi tidur).

Kali ini gw akan bercerita tentang IOP (IAAS Orientation Program). IAAS itu UKM yang gw ikuti di kampus IPB, skalanya sih lokal, cuma UKM ini ada 6 cabang di Indonesia, dan 57 Negara lainnya. IOP ini istilahnya ospeknya UKM, tapi kita ga ada serem-sereman, marah-marahan, dan lain lain, everything is fun.

Acara berlangsung dari jam 4 setelah bersama-sama konvoy angkot (baca : nyarter berendeng 8 angkot) ke Puncak Bogor. Meskipun berdesek-desekan, tapi suasana tetap ceria karena begitulah ( ga ada ide nulis apa).
Setelah sampai di villa, acara dilanjutkan dengan perkenalan panitia, dan gw memperkenalkan diri disana (baca : numpang ngeksis) sebagai divisi Logstran (Logistik dan transportasi) atau lebih dikenal sebagai Kulinya kuli (asumsikan panitia sebagai kuli, maka logtrans adalah kuli diantara kuli, ya saudara-saudara KULI (red : Slave eng, JONGOS jav). Setelah acara selesai, diadakan acara makan malam dengan menu yang hampir sama tiap tahunnya yaitu Telor Balado (yang ga ada pedes-pedesnya) dan Selada + Kerupuk.But we also thankful for the consumption division (thanks for the meal)

Setelah makan, para peserta mengikuti seminar dan melakukan project simulation. Setelah serangkaian acara panjang itu selesai panitia dan peserta akhirnya bisa tidur.

Kejadian Tak terlupakan pun dimulai.


                                               ditengah keheningan (gelimpangan mayat)

tiba tiba....
Terdengar bunyi
.... *Puuut*.....

Sial ada yang kentut....

hahaha gajebo banget deh pokoknya, ga bisa ditebak siapa yang mengeluarkan suara perut itu, yang jelas bagi mereka-mereka yang masih bangun, it's so shocking  :)

Good nite Folks

p.S : Doakan Laptop saya cepat sembuh ya :))

2

2 comments:

  • Edhika on November 16, 2009 at 5:24 PM

    ahahaha..
    sumpahh baca post lo bikin kangen iaas bgtt..
    ko taun ini ga naik bus lg kayak taun lalu??
    takut busnya nyangkut lg yahh??ga bisa belokk..hohoho..

  • iq_damn on November 17, 2009 at 8:24 PM

    bus nya penuh ga ada yang bisa dicarter, dan anak2nya juga tahun ini ada yang cabut2 di tengah acara atau nyusul sendiri-sendiri, gara2 ada yang praktium dll

  • Post a Comment

    Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

    About Me

    My photo
    Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

    Followers


    Iaas The 2nd Family

    Kampuskuu