contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sunday, November 1, 2009

Waaaw... Akhirnya setelah memikirkan, menimbang, dan mengkaji ulang (beraaat) akhirnya gw memutuskannya! (ngga beb, kita gak putus kok, setidaknya belom)


Akhirnya Blognya Iqdam (http://siiqdamngeblog.blogspot.com/) resmi dibuat. Terima kasih buat semuanya yang mendukung terciptanya Blog ini, khususnya untuk 

  • blogger.com, our hosting site 
  • Heri Gembel, pria dibalik semua ini yang ngasih ide untuk bikin blog 
  • Maul yang memberi gw petunjuk dan arahan (lo emang cocok jadi marka jalan ul), dan 
  • Kikii yang menginspirasi gw (jangan Ge-er luh)
Kiki said : Just visit blogger.com and make your own. c'mon c'mon i support you to made your blog account.

 dan hasilnyaaa..... Bukannya belajar buat UTS,gw malah bikin blog 
(baca : menghabiskan waktu selama 6 jam cuma buat layouting)



But After all... Dengan ini saya menyatakan blog ini resmi dibuka untuk umum 
*clap*



Cheeersss!!

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu