contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Monday, April 5, 2010

Hari ini mengesalkan....

kesal se-kesal kesalnya

mantan gw 2 hari yang lalu sms, nanya introspeksi diri, ya sebagai mantan dan teman yang baik diladenin,
dia cerita kalo ternyata lagi berantem sama cowonya yang sekarang gara-gara cowo itu batalin janji seenaknya.

oke gw setuju kalo yang salah si cowo,
besoknya dia mau gw ajak nonton. kondisi gw yang lagi bete dengan ujian, dan segala macem tetek bengek lainnya membuat gw seneng ternyata dia mau nonton. katanya sih sama-sama bete jadi mau ikut... dan dia janji ngasih kepastian hari tadi, jadi gw bisa beli tiket dulu...

Notabenenya, orang bete gak pernah mau ngelakuin hal yang pernah buat dia bete, karena udah tau rasanya.
but.... she did it. she broke the promise just for a simple excuse, and i HATE it. I really HATE it...

kalo gak mau diingkar janji ya jangan ngingkarin janji lah mbak...

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu