contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, March 30, 2010

Malam itu, semua ku ungkapkan, ke atas kertas kecil penuh makna

Menyatakan ketertarikanku padanya,

dan prinsipku.


Dua tiga hari setelahnya,,, kau mencari si penulis kata-kata itu. yang tidak lain adalah aku

Aku sembunyi, sembunyi, seakan kau dosa yang pernah kubuat rasa bersalah dalam diri


Semakin hari, aku dikejar dosaku
kau tahu semuanya, IDENTITASnya
Yang tidak lain adalah aku....

Mereka pun tahu, dan aku hanya bisa bersikap biasa, seolah tak terjadi apa-apa
Seolah kalimat yang kutulis itu hanyalah kalimat biasa, tanpa makna

Sekarang. entah kenapa karma itu berbalik padaku,
Aku tidak tahu apa yang ada didalam dada ini.
Perasaan bergetar saat kau dan mereka memberi kode-kode yang sepertinya kumengerti,
Saat kau berada disampingku.
Aku sekarang tidak biasa


Kupikir aku telah jatuh padamu,
Jatuh karena dosaku sendiri...

dan sekarang ku berdebar dengan hebat....
setelah sempat rasa ini mati berbulan-bulan

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu