contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Monday, April 5, 2010

Hari ini langitnya terang banget.... bertabur bintang


kalo liat malem kayak gini jadi inget notes yang pernah dibikin di facebook


check it out

Teman... thanks banget dah bantu dan support aku, when i depressed you always be here to support me, to make me stand still and hope to continue living

Selasa lalu, disaat semua rasa jenuh bercampur depresi menyatu menjadi satu, ada suatu kejadian yang mungkin sudah direncanakan oleh Allah Swt yang mungkin saja exclusive hanya untukku

Hari itu, terjadi pemadaman lampu se-bogor, dari ujung kota hingga ke kabupaten.
Semua padam, dari siang hingga malam.
Diriku yang sudah letih, bercampur kesal karena listrik padam hanya bisa berjalan mencari air untuk whudu di masjid IPB...
Berjalan dari ujung ke ujung kampus demi mencari air yang masih menyala.

Disaat itu, mungkin memang sudah rencana tuhan. Langit tampak begitu indah... Bintang bertabur layaknya hamparan permadani yang berkilauan.

Saat itu pula diriku berpikir, mengapa bintang hari ini terlihat lebih terang??
Jawabnya adalah Karena semuanya gelap gulita, dan rasanya itu merupakan jawaban dari semua pertanyaanku selama ini

"Kau tak akan bisa melihat keindahan bintang, bila kau berada di tempat terang. Bintang akan terlihat indah bila ia ditemani oleh kegelapan. Semakin Gelap hari itu, Semakin Terang bintang terlihat."

"Gelap bukan berarti mati, bukan berarti pula kesialan dan keburukan. Gelap itu ada agar yang lain terlihat lebih terang"

"Untuk Tahu itu semua kita hanya perlu mendongak ke arah langit, menyaksikan perpaduan yang harmonis antara kegelapan dan cahaya."

"Semakin banyak kekuranganmu, sebenarnya semakin banyak dan semakin bersinar pula kelebihanmu. Kau hanya perlu berusaha lebih untuk melihat ke atas, mencari bintang di balik kegelapan, karena dimanapun dan seberapa gelappun dirimu, kau pasti akan bisa menemukan bintang disana."

Malam itu pula diriku menghubunginya, meski tak secara langsung. Mungkin dia membaca Notes ini, tak dibaca pun tak apa, hanya luapan hati diri ini.
Ku teringat indahnya waktu yang singkat bersamanya,disaat hati ini hitam kelam karena Kegalauan hati, pasti akan ada cahaya disana.

Jika ia membaca tulisan ini hanya ada satu hal yang ingin kukatakan : 
"Aku Tak AKAN MEMINTAMU KEMBALI, kenangan itu akan kubingkai indah bersama bintang di langit, Kan kubiarkan dirimu lepas bebas di langit tinggi, agar aku bisa mengagumimu dan melihatmu dikala malam, dikala gelap datang menghampiri."

Mungkin ku munafik jika harus berkata seperti ini, berharap terlalu tinggi. Semua Kembali pada semua yang orang pikirkan padaku, ku tak peduli,
"TULISAN INI TULUS DARI HATI"


Thx for everything, Thx for You,

Thank you for all of you my friends

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu