contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sunday, February 28, 2010

Waaww... tidak terasa ya reader (ntah ada ntah nggak) dah lama banget gw ngebet nulis lagi di blog ini. tapi ntah kenapa ga kesampean dan baru sekarang ditulis lagi

Hehe... emang agaknya bukan bakat penulis nih gw... but eniwei.....
Layout gw baru... mudah2an dengan layout baru (yang lama kayaknya abis bandwidth di imageshack) keinginan menulis gw tersampaikan dan terealisasikan...
sebenernya banyaaaak banget yang pengen gw tulis disini sekarang, tapi ya udin, tight schedule jadi rempong (red : Repot sampe Ompong)


see ya (ingatkan aku untuk menulis ya guys)

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu