contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Tuesday, May 11, 2010

Hi readers

Hehe hari ini gw akhirnya menulis untuk yang pertama kalinya di bulan ini.
Bulan ini, meskipun baru mulai banyak hal-hal yang bercampur aduk di kehidupan gw jadi yang tadinya mau nulis ga jadi nulis, lagi males nulis malah jadi kepengen nulis hehe
Beberapa hal itu adalah

Pertama
gw akhirnya mencoba melakukan hal yang belum pernah saya lakukan, Memberi kado pada seorang wanita  (kriik kriik) yap, mungkin simpel, tapi gw gak pernah sekalipun pun pun. . .

Well karena gw dididik di lingkungan yang cukup islami dan dengan didikan yang cukup keras, memberanikan bicara dengan wanita cukup sulit jika dia adalah orang yang gw suka (ya dia orang yang sedang gw suka).

Hal kecil dan sepele itu ternyata susah juga loh, pertama adalah mencari kado yang tepat. gw minta tolong sama temen deket dia dan si temen ini mengiyakan untuk membantu gw mencarikan dia kado.
Setelah gw memberi dia sejumlah uang (maklum lagi bokek) dia ternyata gak jadi beliin karena sibuk dengan laporannya. Berhubung gw emang orangnya ga mau repot dan dari dulu gw beranggapan kado itu yang penting ikhlas, jadilah gw memberi dia coklat kesukaan gw dan sebuah ucapan.

"   This is My Favorite Chocolate
     It's plain, but it melts fast in your mouth
     With this,
     I hope i succed melting your heart.            " 

Pretty simple right

langkah kedua adalah memberikan ke dia. Yap yang ini sukses menaikkan tekanan darah gue selama 2 jam lebih
awalnya temen dia bilang gw
"mendingan ke kosannya dia aja malem malem" (yang ini gw tolak karena dia ga jadi bantu beli kado)

Akhirnya gw memutuskan untuk memberi dia kado saat balik kuliah, eh apa daya dia disiram aer sama temen dan jadilah dia cabut naek ojek ckckck. . .

Mau gak Mau alternatif selanjutnya adalah memberi kadonya saat beres tanding (F.Y.I ada pertandingan antar fakultas di kampus gw dan hari itu pembukaan). The Shitty thing is she doesn't back home yet till my buddies get out of the gym. so  gw berpura2 pulang dan menunggu dengan madesu (red: masa depan suram) diluar. setelah 1 jam akhirnya dia  pulang dan gw hanya bisa mengejar dia dan berkata

"happy Birthday ya maaf ga bisa kasih apa-apa"
and we walk back home together


Kabar buruknya adalah respon dia negatif sekarang ke gw, jadi gw hanya bisa stay cool dan berharap ada lagi yang nyantol di hati gw dan bukan hanya perasaan suka biasa.


Yang kedua : Ini adalah bulan lahir gw, wew, gw sangat sangat excited dan gak tau kenapa, umur juga akan segera 19, dan gak ada yang spesial. tahun inipun gw belum punya pasangan, masih berkutat dengan kerjaan yang naujubile ga abis2, nilai masih anjlok dan mudah-mudahan ga anjlok terus. Amin

Don't know how and Why, but i want a big surprise for this year Birthday. and hoping some new goods from my brother like he bought it for my dad hmmm. . .

but i don't want too much wishes as you know the higher you hope the hurter it gets when you failed it

Eniwei sampai bertenu di postingan selanjutnya

0

0 comments:

Post a Comment

Sebuah kisah sederhana seorang anak muda

About Me

My photo
Seorang anak manusia bernama Iqdam. Entah sejak kapan teman-temannya memanggil dengan tambahan huruf 'n' dibelakang (baca: Iqdamn, lafal: ikdem) tetapi tidak memiliki IQ yang berada dibawah rata-rata. Just Above Average. Berprofesi sebagai mahasiswa semester 3 Biologi IPB (terdengar seram bukan!?). Dituntut untuk mencintai segala jenis mahluk hidup dari yang terkecil hingga berukuran 50x besar manusia (just guess what are they)

Followers


Iaas The 2nd Family

Kampuskuu